Kebijakan Lowongan Kerja Jaringan

Kebijakan lowongan kerja pelaut di web http://gangsolusi.blogspot.co.id


Semua informasi mengenai lowongan kerja kerja yang ada di web ini bersumber dari sumber yang jelas dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan  langsung maupun dari media seperti media cetak,media elektronik baik dari radio.televisi ataupun media online dan apabila sumbernya dari media online seperti dari website lain kami biasanya akan mengarahkan link ke sumbernya tersebut.

Kami disini hanya berperan untuk menginformasikan mengenai lowongan-lowongan pekerjaan. tujuan kami agar anda  mudah mendapatkan informasi seputar lowongan pekerjaan.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang merugikan diri anda seperti contoh : jika anda melamar pekerjaan yang sumbernya dari web ini tak taunya loker tersebut sumber aslinya dari calo yang mengatas namakan perusahaan pelayaran akhirnya anda terkena cas bahkan hingga penipuan,sekali lagi kami tegaskan kami tidak bertanggung jawab karena bagi kami itu adalah kesalahan anda sendiri yang tidak berhati-hati dalam memilah dan memilih karena mungkin anda di janjikan suatu hal yang dapat memikat anda pada saat anda melamar lowongan pekerjaan tersebut.

Perlu kami tegaskan bagi para calon pelamar pekerjaan yang sumber informasinya dari sini, kami hanya menginformasikan mengenai lowongan-lowongan pekerjaan jaringan kami tidak berperan sebagi broker ataupun calo. Jika ada yang mengatasnamakan kami mengenai hal perekrutan pekerjaan dan apalagi sampai meminta bayaran harap di hiraukan saja,karena itu mungkin adalah broker atau calo yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan kami.

Peran kami disini hanya memberikan info untuk anda, kami hanya membagika info lowongan kerja dari sumber yang terpercaya, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang info tersebut silahkan kunjungi link yang sudah tertera.

Mengenai waktu masa kadaluarsa soal lowongan pekerjaan yang ada di blog kami ada kalanya kami menyantumkan waktu kadaluarsa lowongan tersebut ada kalanya pula kami tidak menyantumkan. alasannya tergantung dari perusahaan yang menginfokan lowongan pekerjaan tersebut, karena setahu kami kalau di perusahaan jaringan.



Sekali lagi kami hanya memberikan info kepada anda kami tidak menerima pendaftaran pekerjaan.

Terimakasih,anda sudah mau membaca dan mematuhi kebijakan-kebijakan lowongan pekerjaan jaringan kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »